Menikmati Indahnya Traveling: Bertraveling menuju Amerika Serikat menggunakan inovasi pesawat tanpa suara


Amerika Serikat Sebagai Salah Satu Negara Tercantik Didunia

    Perjalanan menuju Amerika Serikat merupakan perjalanan yang sangat menyenangkan terutama apabila sepanjang perjalanan melilhat indahnya kota amerika dari dalam pesawat. Amerika serikat merupakan negara yang sangat indah dengan kekayaan alam dan nuansanya yang menyenangkan. Amerika serikat adalah sebuah negara yang memiliki kualitas SDA dan SDM yang sangat tinggi yang menjadikan negara ini adalah negara yang harus di kunjungi. Banyak sekali wisata modern dan wisata alam yang dapat memanjakan mata.

    Amerika serikat adalah negara yang memiliki tempat wisata yang banyak dan begitu indah dilihat, terutama wisata alamnya yang tidak dimiliki oleh negara lain. oelh karena itu mari berkililing berwisata mengenal negara Amerika Serikat dan mengenali luasnya Amerika serikat dengan berbagai kekayaan alamnya. Berkililing menuju amerika serikat 


Menikmati indahnya Florida Keys



    Hal pertama yang harus kamu kunjungi ketika sampai di amerika adalah menikmati indahnya Florida Keys. Hal yang dapat anda lakukan di Florida Keys adalah Pergi berperahu diantara pulau-pulau dengan adanya pulau-pulau disekitarnya Florida Keys menjadikan salah satu destinasi yang harus di tuju oleh wisatawan karena pemandangannya yang menakjubkan dan banyak hal yang dapat dilakukan disana. Florida Keys adalah kepulauan pulau karang di lepas pantai selatan Florida, membentuk bagian paling selatan dari benua Amerika Serikat. Mereka mulai di pantai tenggara semenanjung Florida, sekitar 15 mil (24 km) selatan Miami dan meluas dalam bentuk busur lembut ke selatan-barat daya dan kemudian ke barat ke Key West, pulau paling barat yang berpenghuni, dan terus ke Pulau Kering yang tidak berpenghuni. Tortugas. Pulau-pulau tersebut terletak di sepanjang Selat Florida, membagi Samudera Atlantik di timur dari Teluk Meksiko di barat laut, dan membatasi salah satu tepi Teluk Florida. Titik terdekatnya, bagian selatan Key West berjarak 93 mil (150 km) dari Kuba. Kuncinya berada antara sekitar 24,3 dan 25,5 derajat Lintang Utara.


Melihat menakjubkannya Grand Canyon



Setelah Florida Keys kemudian ada wisata dengan pemandangan yang memanjakan mata yang bernama Grand Canyon atau Ngarai Besar adalah sebuah lembah tebing-terjal (ngarai), terbentuk oleh Sungai Colorado, di utara Arizona. Ngarai ini merupakan satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dan sebagian besar berada di Taman Nasional Grand Canyon salah satu taman nasional pertama di Amerika Serikat. Presiden Theodore Roosevelt merupakan salah satu pendukung utama wilayah Grand Canyon, mengunjunginya dalam beberapa kesempatan untuk berburu singa gunung dan menikmati pemandangan alam yang luar biasa.Hal pertama yang harus kamu kunjungi ketika sampai di amerika adalah menikmati indahnya Florida Keys. Hal yang dapat anda lakukan di Florida Keys adalah Pergi berperahu diantara pulau-pulau dengan adanya pulau-pulau disekitarnya Florida Keys menjadikan salah satu destinasi yang harus di tuju oleh wisatawan karena pemandangannya yang menakjubkan dan banyak hal yang dapat dilakukan disana. Florida Keys adalah kepulauan pulau karang di lepas pantai selatan Florida, membentuk bagian paling selatan dari benua Amerika Serikat. Mereka mulai di pantai tenggara semenanjung Florida, sekitar 15 mil (24 km) selatan Miami dan meluas dalam bentuk busur lembut ke selatan-barat daya dan kemudian ke barat ke Key West, pulau paling barat yang berpenghuni, dan terus ke Pulau Kering yang tidak berpenghuni. Tortugas. Pulau-pulau tersebut terletak di sepanjang Selat Florida , membagi Samudera Atlantik di timur dari Teluk Meksiko di barat laut, dan membatasi salah satu tepi Teluk Florida. Titik terdekatnya, bagian selatan Key West berjarak 93 mil (150 km) dari Kuba. Kuncinya berada antara sekitar 24,3 dan 25,5 derajat Lintang Utara.


Sensasi Berkunjung Ke Amerika Dengan Menggunakan Inovasi Pesawat Tanpa Suara

    Untuk berkunjung ke amerika serikat dapat berkunjung dengan berbagai macam transportasi seperti transportasi udara, laut, bahka darat. Pada umumnya wisatawan berkunjung dengan menaiki pesawat karena pesawat merupakan salah satu alternatif untuk bertraveling. Pesawat terbang merupakan salah satu transportasi yang memudahkan bertraveling dengan mudah dengan tingkat efesiensi yang besar dan sangat memudahkan untuk berpergian kemanapun, bahkan tidak hanya berpergian dan bertraveling saja pesawat bisa jadi salah satu alternatif untuk mengirimkan barang dari negara ke negara lain atau dari pulau ke pulau lain. Pesawat merupakan salah satu transportasi udara yang dapat terbang dengan tenaga sendiri, memiliki sayap tetap dan lebih berat dari udara. Pada saat ini semakin banyak inovasi perkembangan untuk mengembangkan pesawat untuk menjadi lebih baik. Salah satu contohnya adalah inovasi pesawat tanpa suara dan diterapkannya kecepatan yang melebihi suara.

    Perasaan tenang dan tidak bising menjadi salah satu poin plus menaiki pesawat tanpa suara. Karena biasanya pesawat ketika akan lepas landas akan bising dan menganggu para penumpang juga terkadang menganggu pemukiman warga saat ingin lepas landas atau akan mendarat, dengan adanya inovasi ini permasalahan tersebut menjadi terselesaikan dan mempunyai solusi. Akan tetapi menaiki pesawat tanpa suara memiliki harga yang rentan cukup mahal dikarenakan kenyamanan yang luar biasa untuk menaiki pesawat tersebut.


Inovasi Pesawat Tanpa Suara


    Pesawat supersonik X-1 ditahun 1947, pesawat tersebut memiliki kecepatan lebih cepat dari kecepatan suara pertama kali dikemudikan kapten Charles Elwood Yeager atau Chuck Yeager. Setelah lebih dari 70 tahun berlalu, Badan Antariksa AS(NASA) mengembangkan pesawat supersonik terbaru yang tidak berbising dan tidak memekakkan telinga. Lewat project Quiet Supersonic Technology, NASA menciptakan x-59 QueSST dan telah lepas landas juga beroperasi pertama kali di dekat pantai Galveston, Texas,AS.

    Akan tetapi sebelum inovasi pesawat semodern sekarang terdapat dimana pesawat baru ditemukan dan masih tahap pengembangan untuk bisa di terbangkan:

Sejarah Unik Perkembangan Pesawat Terbang


    Pesawat terbang merupakan penemuan bersejarah didunia dan merupakan salah satu penemuan penting bagi dunia. Pada awalnya pada tahun 1799, Cayley mendefinisikan gaya angkat dan tarik lalu mempresentasikan desain ilmiah pesawat terbang untuk pertama kalinya. Hal tersebut menyebabkan para ahli bidang aeronautika, ilmuan dan insinyur mulai merancang dan menguji pesawat terbang. Kemudian seorang pria disebut telah melakukan penerbangan berawak pertama dengan pesawat layang yang dirancang oleh Cayley pada tahun 1849.

       Salah satu tokoh penemu pesawat adalah Wilbur Wright dan Orville Wright merupakan kak beradik yang berasal dari wilayah Milville, Indiana. Meski mereka tidak dapat berkuliah, keduanya memiliki keinginan untuk dapat membuat alat transportasi yang dapat digunakan manusia dengan lebih cepat dan mudah. Keinginan keduanya berawal ketika ayahnya, Milton Wright membawa sebuah helikopter kecil di tahun 1878 . Sangat sederhana, mainan tersebut hanya terbuat dari gabus, bambu, dan kertas, serta ditenagai oleh karet gelang untuk memutar bilahnya. Dari sana lah, Wilbur dan Orville kemudian menumbuhkan kecintaanya pada aeronautika dan pesawat terbang. Selalu mengerjakan proyek mekanis yang berbeda dan mengikuti penelitian ilmiah, Wright bersaudara sangat memercayai penelitian ilmiah terkait dengan pesawat terbang, mereka mengikuti penelitian penerbang di Jerman yang disampaikan insinyur Otto Lilienthal. Namun, ketika Lilienthal meninggal, keduanya memutuskan untuk memulai eksperimen mereka sendiri untuk membuat pesawat terbang. Selanjutnya, Wilbur dan Orville mulai mencoba mencari cara untuk merancang sayap pesawat agar dapat terbang.

    Melalui pengamatan terhadap burung, mereka melihat tampaknya burung memiringkan sayap untuk menjaga keseimbangan maupun mengontrolnya. Akhirnya Wilbur dan Orville meniru perilaku burung dengan mengembangkan konsep yang disebut lengkungan sayap. Sementara itu, mereka menambahkan kemudi yang dapat digerakkan, sehingga pada tahun 1903 mereka berhasil menerbangkan pesawat selama 59 detik, menempuh jarak 852 kaki di Kitty Hawk, North Carolina. Sayangnya, pada saat itu penemuan Wright bersaudara tidak dihargai oleh pers ataupun ahli penerbangan lainnya. Akibatnya, Wilbur pergi ke Eropa di tahun 1908, dan berharap akan lebih meyakinkan publik serta dapat menjual pesawat terbang buatannya.

    Sesampainya di Prancis, Wilbur melakukan banyak penerbangan umum dan memberikan tumpangan kepada pejabat, jurnalis, dan negarawan. Di negara ini lah dia lebih dihargai dan mendapatkan perhatian dari masyarakat. Segera setelah Wright Bersaudara melakukan penerbangan bertenaga pertama mereka pada tahun 1903, mereka mulai mengembangkan pesawat buatannya agar dapat dipasarkan. Akan tetapi, setelah berita penerbangan pertama Wright bersaudara di Kitty Hawk dan Huffman Prairie diketahui, ada klaim bahwa peneliti lain merupakan orang yang melakukan penerbangan pesawat pertama.


    Pada akhirnya dunia teknologi menjadikan dunia ini lambat laun menjadi dunia yang harus bergantung dengan teknologi atau perkembangan jaman harus diikuti oleh semua orang dikarenakan untuk keberlangsungan hidup dan dapat memudahkan segala aktiviitas nya menjadi lebih praktis dan efesien. dan segala sesuatu di dunia ini telah berkembang sangat jauh demi adanya kepuasaan terhadap konsumen atau pengguna. semkain banyak pula inovasi-iovasi yang memajukan dunia ini untuk menjadi lebih baik dan lebih terimpil di masing-masing bidangnya







LihatTutupKomentar

Review : Perencanaan rute dan jadwal pengiriman es kristal untuk meminimasi biaya distribusi di PT Bandung Ice.

  Judul Perencanaan rute dan jadwal pengiriman es kristal untuk meminimasi biaya distribusi di PT Bandung Ice. ...